Makan Nasi Goreng Dengan Grammar Inggris

Kami kemaren makan nasi goreng dengan teman-teman di Glodok. Eh... ternyata ada dua orang cewek sedang mendiskusikan tentang grammar. Kayaknya sih mahasiswa.

Katanya meraka sekarang jadi enak belajar bahasa Inggris. Sebab kursus speaking di Cambridge selama 2 bulan. Salah seorang mengatakan begitu enak kalau bicara bahasa Inggris setelah mempelajari kemunafikan bahasa Inggris tersebut. Yang anehnya saya bersemangat praktek conversation dengan teman di kampus, katanya.

Saya jadi tambah terkejut ketika mereka praktek bicara bahasa Inggris saat kami makan nasi goreng. Ternyata mereka memang bisa berbahasa Inggris. Hebat ya kursus bahasa inggris di Cambridge.

Coba baca ini : Bisa Speaking dengan Rahasia Kemunafikan bahasa Inggris. <- klik aja.

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

6 comments:

  1. enak ya bisa bahasa inggris dimana saja boleh bicara senang.

    ReplyDelete
  2. aku tidak berani berbicara, entah kenapa lah ?

    ReplyDelete
  3. sering latihan aja atau coba belajar dengan modul cambridge. tambah pede dan yakin akan pembicaraan anda, saya juga begitu kok.

    ReplyDelete
  4. iya semangat aku berbicara dengan orang lain setelah lancar berbahasa inggris secara aktif.

    ReplyDelete
  5. aku mau rajin belajar bahasa inggris agar bisa ke luar negeri.

    ReplyDelete
  6. Eka Permana Sandy4 June 2014 at 18:58

    speaking cambridge membuatku menjadi mudah berbicara bahasa inggris.

    ReplyDelete