Malas Shalat Subuh Karena Bahasa Inggris

Kalau salah niat dalam belajar bahasa Inggris maka akan menyebabkan kesombongan memiliki keahlian berbahasa Inggris. Dan belajar bahasa inggris jangan mengesampingkan waktu dan kewajiban shalat.

Karena adanya seseorang yang belajar bahasa Inggris sampai larut malam maka akan membuat mereka bangun kesiangan dan berakibat meninggalkan shalat subuh. Sebenarnya dengan shalat akan memberikan kecerdasan otak berbahasa inggris. Otak akan mudah ingat atau mudah hapal jika belajar dibarengi dengan shalat yang kuat dan khusuk.

Anda tahu namanya Imam Bukhari, Muslim dan Tarmizi kecerdasan mereka luar biasa dalam mengingat hadits ratusan ribu hadits dapat mereka simpan dalam memori otak mereka. Itu semua karena shalat mereka yang khusuk dan kuat.

Jangan sampai belajar speaking, belajar grammar, belajar tenses melupakan anda dengan shalat. Kalau itu terjadi maka belajar bahasa inggris akan berakibat tidak berkah namanya itu.

Baca juga ini : Shahkah Shalat Dengan Bahasa Inggris ? <- klik aja.

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

No comments:

Post a Comment