Kursus Speaking Inggris di Majalengka

Kursus Speaking Inggris di Majalengka. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.

Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia. Untuk download materinya bisa klik disini.

Mula-mula saya belajar :

  1. Apa pendapat kalian tentang B.inggris ?

  2. Ap target kalian belajar b.inggris?

  3. bagaimana cara mencapai target lancar berbahasa inggris?

  4. Apa kendala belajar berbahasa inggris?


Jawaban

  1. Pendapat saya berbahasa inggris adalah bahasa yang terkenal didunia,oleh karena itu kita wajib mempelajari ataupun menguasai bahasa inggris sebagai alat komunikasi antara seseorang yang kita kenal ataupun orang-orang lain yang berada diLuar Negri

  2. Saya belajar bahasa inggris karena ingin menguasai bahasa tersebut dan tidak kalah saing dengan bangsa lain.kalau saya telah bisa , saya pun tidak kesusahan lagi berkomunikasi dengan orang asing yang kita temui atau jumpai nanti karena bahasa tersebut telah dipelajari dan dikuasai saya .

  3. Target yang dicapai dengan cara mempelajari tata cara bahasa inggris dengan baik dan benar dengan mencari kosa kata perkata dikamus , dan berlatih dengan giat agar dapat mencapai target lancar berbahsa inggris.dan cara pengucapannya pun bagus dan tidak kacau .

  4. kendala dalam belajar berbahsa inggris adalah susah membedakan kata, penulisan dalam kalimat,arti dalam kalimat, pengucapannya agak susah karena tulisan dan dalam pengucapannya berbeda .oleh karena itu saya masih belom pandai dalam menyusun kata menjadi kalimat tapi saya berusaha agar saya menguasai bahasa inggris dan terus giat belajar


Bagi saya Kursus Speaking Inggris di Majalengka sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.

2 comments:

  1. saya sudah 2 tahun ini belajar bhs inggris dari teman saya sekantor. saya ingin pandai bicara dan paham apa yang diucapkan dalam bahasa inggris. Sudah saatnya orang indonesia bisa berbahasa inggris. Bahasa inggris adalah embrio dari pencarian sumber informasi, komunikasi, transaksi & silaturrahmi diajang internasional :)Thank's

    ReplyDelete
  2. cambridge telah membantuku belajar conversation dengan lancar.

    ReplyDelete