Pelacur Lancar Berbahasa Inggris

Apakah anda merasa risih dan jijik dengan para pelacur ? Atau malah sebaliknya ?

Mereka sebenarnya ingin memiliki pekerjaan yang layak seperti anda. Tapi nasib mereka berbeda dengan anda. Mereka ingin mendapatkan sesuap nasi, menghidupi keluarga, mencari nafkah buat anak mereka. Dan mereka tidak memiliki keahlian sehingga mereka menjual diri (semoga nasib mereka menjadi lebih baik).

Orang yang memiliki ilmu dan keahlian maka mereka akan dihormati di masyarakat. Orang yang memiliki keahlian dan ilmu akan dibutuhkan orang lain. Dalam Alquran dikatakan orang yang berilmu akan ditinggikan derajatnya disisi Allah. Kalau disisi Allah tinggi maka semua makhluk akan ikut meninggikan derajatnya.

Hadits Nabi SAW mengatakan kalau ingin bahagia di dunia harus dengan ilmu, kalau ingin hidup bahagia di akhirat harus dengan ilmu, kalau ingin bahagia keduanya maka harus dengan ilmu juga.

Maka sekarang banyak pelacur yang belajar bahasa Inggris, karena akan memberikan kedudukan yang baik dalam kehidupan mereka. Para pelacur bergabung di Kursus Online Bahasa Inggris ingin merubah nasib mereka. Setiap peserta akan diberikan motivasi yang jitu sesuai dengan keadaan mereka.

Saya senang dengan adanya tempat kursus bahasa inggris yang membantu mencerdaskan bangsa dan memberikan keahlian pada pesertanya.

Semoga berkurang pelacuran di Indonesia khususnya di Jakarta...

Kalau ingin belajar speaking dan menulis bahasa inggris, baca aja disini : English Communication for Indonesians Society.

14 comments:

  1. senang saya dengar kalau pelacur mau memperbaiki diri belajar bahsa inggris.

    ReplyDelete
  2. bagus itu

    ReplyDelete
  3. wow…
    surprise buat saya bs mengunjungu blog anda,,saya sudah usia 30an tahun,,saya ingin sekali belajar bahasa inggris tp saya malu untuk kursus,,mengingat usia saya. saya sudah lama mencari info kursus online tp mereka rata2 harus punya syarat yg macam2,,tp setelah menemukan blog anda saya jadi sering buka,,,terima kasih,,semoga anda mendapat amalan ilmu yang berlimpah dari Allah..amin

    ReplyDelete
  4. aku selama ini mengira bahasa ingggris itu sulit tapi sesudah belajar dg modul cambridge aku merasakan mudah sekali bahasa inggris itu. tdk sperti yg kubayangkan dulunya.

    ReplyDelete
  5. Eni Mulyatiningsih7 May 2013 at 15:02

    sejak aku belajar dengan cambridge maka persoalan kosakata, grammar dan conversation semuanya menjadi mudah dan lancar saja. cambridge banyak berjasa dengan saya karena dulunya saya gak suka bhs inggris.

    ReplyDelete
  6. pengalaman gua susah banget menguasai conversation inggris ya ???

    ReplyDelete
  7. adilla safiera4 July 2013 at 18:34

    asyik bisa belajar speaking bahasa inggris.

    ReplyDelete
  8. makasi banget pak,,ilmu yang dishare bermanfaat banget..

    ReplyDelete
  9. cara sepaking yang benar menjadikan mudah berbicara bahasa inggris.

    ReplyDelete
  10. iya benar sekali itu, aku sekarang sudah bisa sedikit-sedikit.

    ReplyDelete
  11. barang siap belajar percakapan bahasa inggris pasti bisa nanti dia.

    ReplyDelete
  12. muara rizqulloh noble17 December 2013 at 16:32

    hanya 2 minggu speakingku berubah baik sampai-sampai temanku heran mendengar aku bisa bicara bahasa inggris.

    ReplyDelete
  13. ya kita harus menjadikan janda dan pelacur itu pandai berbahasa inggris biar gak kampungan bro..

    ReplyDelete
  14. saya mersakan kemudahan belajar grammar sekarang ini karena mempelajari grammarindo cambridge indonesia

    ReplyDelete